Sukses

Lahm Stres Bayern Bertemu Barcelona

Leg pertama akan digelar di markas Blaugrana, Camp Nou pada 5 Mei 2015.

Liputan6.com, Munich - Kapten Bayern Munich Philipp Lahm menilai Barcelona adalah tim terkuat di Liga Champions. Ia pun stres Der Bavarians harus berhadapan dengan Lionel Messi dan kawan-kawan di babak semifinal.

Leg pertama akan digelar di markas Blaugrana, Camp Nou pada 5 Mei 2015. Leg kedua akan digelar di markas The Bavarians pada tanggal 12 Mei 2015.

"Saat ini, sepertinya Barcelona adalah tim yang paling sulit dikalahkan. Mereka memiliki beberapa pemain hebat dan impresif. Mereka kebobolan sedikit dan mencetak banyak gol," kata Lahm kepada TZ.

"Tapi, ketika Anda lolos ke semifinal, Anda ingin lolos ke final juga. Pengalaman kami dari semifinal sebelumnya mengajarkan bahwa laga ini tidak akan mudah."

"Kami memiliki sejarah melawan Barcelona. Kami terus bertemu mereka di Liga Champions," ucap Lahm.

Laga antara Barcelona dan Bayern menjadi reuni dari Pelatih Bayern, Pep Guardiola yang sempat meraih sukses bersama Barca. Guardiola juga berhasil memberikan dua gelar Liga Champions semasa kariernya sebagai pelatih di Barca.

Bayern Munich (Reuters / Kai Pfaffenbach)

Baca Juga:

Jelang Derby, Mourinho Puji Skuat Arsenal

Guardiola Sebut Barcelona Tim Terbaik Dunia Saat Ini

Enrique: Lawan Bayern, Laga Spesial Buat Barcelona!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini