Sukses

Guardiola Sebut Barcelona Tim Terbaik Dunia Saat Ini

Liputan6.com, Muenchen - Pep Guardiola merendah setelah Bayern Muenchen dipastikan bertemu dalam laga semifinal Liga Champions musim ini. Ia menyebut Barcelona merupakan tim terkuat ketimbang tiga semifinalis lainnya.

Laga ini merupakan laga pertama Guardiola bertemu dengan Barcelona di ajang resmi. Walau dua tahun lalu ia pernah membawa Bayern mengatasi Blaugrana dengan skor 2-0 dalam laga uji coba.

 Terakhir kali kedua tim bertemu di semifinal Liga Champions adalah pada tahun 2013 lalu. Saat itu Bayern lolos dengan skor agregat 7-0.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komen Guardiola

"Kami membutuhkan seluruh tim untuk mengalahkan Barcelona. Percayalah Barcelona adalah yang terkuat saat ini," ujar Guardiola seperti dilansir laman resmi UEFA.

"Saya bersyukur bisa kembali ke Barcelona bersama Bayern. Ini sesuatu yang spesial," kata pelatih asal Spanyol itu antusias.

Guardiola merupakan legenda bagi Barcelona. Saat menjadi pelatih ia sukses menyumbangkan 14 gelar, sedangkan saat menjadi pemain ia sukses menyumbangkan 16 gelar.

Baca Juga:

Jelang Derby, Mourinho Puji Skuat Arsenal

Guardiola Sebut Barcelona Tim Terbaik Dunia Saat Ini

Enrique: Lawan Bayern, Laga Spesial Buat Barcelona!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini