Sukses

Milan Ingin Dijual, Inzaghi: Kami Fokus di Lapangan

Sejak dua pekan lalu, rumor pembelian Milan sudah ramai dibicarakan.

Liputan6.com, Milan - Filippo Inzaghi meminta anak asuhnya tetap fokus jelang laga Udinese kontra AC Milan, Sabtu (25/4/2015). Ia tak mau kuatnya terganggu oleh kabar penjualan klub yang semakin gencar belakangan ini.

Sejak dua pekan lalu, rumor pembelian Milan sudah ramai dibicarakan. Kabarnya, calon investor asal Thailand yakni Bee Taechaubol akan datang ke Italia pada akhir pekan ini.

Untuk langkah awal ia akan membeli saham Milan sebesar 60 persen. Nilainya pun tak main-main yakni mencapai 1,2 miliar euro.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

"Saya melihat konsentrasi pemain sama sekali tidak terganggu dengan apa yang terjadi dengan klub. Kami menyiapkan diri untuk mencapai potensi terbaik dan memberikan jawaban di lapangan," kata Inzaghi seperti dilansir Football Italia.

"Semua laga tersisa seperti final. Dan tiga angka sangat fundamental," ujarnya menambahkan.

Meski demikian, pelatih asal Italia itu juga berkomentar tentang rencana pembelian klub. "Saya tidak bisa bayangkan Milan tanpa Silvio Berlusconi. Dia telah membuat klub ini terkuat dan tersukses di dunia."

Baca Juga:

Jelang Derby, Mourinho Puji Skuat Arsenal

Guardiola Sebut Barcelona Tim Terbaik Dunia Saat Ini

Enrique: Lawan Bayern, Laga Spesial Buat Barcelona!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.