Sukses

Duel Mayweather vs Pacquiao jadi Ajang Amal Buat Didier Drogba

Bagaimana bisa?

Liputan6.com, London - Duel Floyd Mayweather Jr versus Manny "Pacman" Pacquaio ternyata menjadi kesempatan  buat striker Chelsea, Didier Drogba berbagi dengan sesama. Bagaimana bisa?

Striker asal Pantai Gading itu menjual tiket pertandingan bertajuk Fight of Century dengan sistem lelang. Drogba lewat Yayasan Sosial di Pantai Gading membutuhkan dana sebesar 400 ribu poundsterling atau setara Rp 7 miliar guna membangun Rumah Sakit di Abidjan, Pantai Gading.

Pemain veteran itu pun mengaku telah mendapatkan persetujuan dari promotor terkait niat tersebut. "Saya  sampai repot dengan dukungan dan sikap dermawan orang-orang setiap menyambut progam amal ini," kata sang pemain dilansir dari Daily Mail.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/845420/original/076305800_1428402923-manny.jpg

Tidak diketahui pasti berapa karcis yang dilelang Drogba. Tapi semua tiket yang dilelang kelas VIP. Proses tersebut sudah berjalan sejak Sabtu, 18 April 2015 akhir pekan lalu. Lelang dibuka ketika Drogba menggelar acara amal di sebuah Hotel di Kawasan London.

Masih menurut laporan Daily Mail, dua rekan Drogba Eden Hazard dan Branislav Ivanovic ambil bagian dalam lelang itu. Tapi langsung kalah.

Promotor pertandingan mematok tiket termurah seharga USD1500 (Rp 19 juta). Sedangkan termahal USD 7500 (Rp 96 juta)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.