Sukses

Prakiraan Susunan Pemain Manchester City vs Aston Villa

Aston Villa diprediksi bakal menggelar formasi menyerang 4-3-3.

Liputan6.com, Manchester: Manchester City menjamu Aston Villa dalam kondisi tidak ideal malam ini di Stadion Etihad. Maklum, City kehilangan beberapa pilar penting yang bisa menentukan pertandingan.

Kapten Vincent Kompany masih belum bisa memperkuat City. Juga bek kanan Gael Clichy masih harus bergelut untuk memulihkan kondisi.City juga kehilangan dua striker penting Wilfried Bony dan Stevan Jovetic. Sami Nasri juga belum bisa dimainkan di laga nanti.

Tapi, manajer City Manuel Pellegrini sepertinya sudah punya skuat pelapis yang pas untuk diturunkan.Seperti ketika mengalahkan West Ham akhir pekan lalu,pemain pelapis City diprediksi masih bisa menggantikan peran pemain inti yang harus bergelut dengan cedera.

Di kubu Aston Villa, manajer Tim Sherwood dibuat gembira karena striker Agbonlahor diprediksi bakal kembali bermain. Namun Villa masih kehilangan Nathan Baker, A Hutton, Clark dan C Herd.

Sherwood sepertinya bakal menggelar formasi 4-3-3 dimana Agbonlahor bakal ditandemkan dengan striker haus gol Crhistian Benteke dan winger lincah Jack Grealish.Ketiganya bakal mendapatkan sokongan dari trio lini tengah Cleverley, Westwood dan Fabian Delph.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN:

Manchester City vs Aston Villa (Liputan6.com/Ari Wicaksono)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini