Sukses

Masalah Utama Juventus Jika Boyong Falcao

Liputan6.com, Turin - Juventus tengah bergerak mencari striker baru jika pemain andalan mereka, Carlos Tevez bertekad meninggalkan Turin, akhir musim nanti. Siapa pengganti Tevez di tim asuhan Massimiliano Allegri?

Tevez sendiri sudah mengatakan, dirinya tidak akan pensiun bersama Si Nyonya Tua (julukan Juventus). Pria berusia 31 tahun tersebut tidak menutup kemungkinan bakal kembali memperkuat tim pertamanya, yakni Boca Juniors.

Carlos Tevez (Liputan6.com/Sangaji)

"Saya dan keluarga adalah fans Boca. Saya ingin bermain memakai jersey Boca lagi," imbuh pria berkebangsaan Argentina tersebut, beberapa waktu lalu.

"Saya tidak tahu kapan, tetapi saya akan kembali ke rumah. Saya telah berada di Eropa bertahun-tahun, saya membutuhkan keluarga saya, saya merindukan ayah, ibu, dan adik saya," tambah mantan penyerang Manchester City tersebut.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rekrut Falcao

Rekrut Falcao

Perkataan Tevez pun menimbulkan rumor kalau Si Nyonya Tua akan mengambil kesempatan dengan ketidakjelasan nasib Radamel Falcao bersama Manchester United. Hingga saat ini, manajemen MU belum memberikan kontrak permanen untuk mantan striker Atletico Madrid tersebut.

Sayangnya, Juventus tidak sanggup bila mendatangkan Falcao. Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta mengatakan, pihaknya tidak mampu membayar gaji striker Timnas Kolombia tersebut.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/853677/original/039044500_1429177330-Radamel-Falcao-014.jpg

"Situasi tentang Falcao sangat rumit. Upahnya tidak bisa dikesampingkan. Pada saat ini, memboyongnya menjadi hal yang mustahil," singkat Marotta.

Ketika menjalin kerja sama dengan MU, awal musim ini, Falcao menyepakati gaji sebesar 346 ribu pound, atau setara dengan Rp 6,7 miliar setiap minggunya.

Baca juga:

5 Pemain Musiman 'Membusuk' dengan Cepat

MU dan Liverpool Rebutan Pemain Keturunan Indonesia

Sabuk Juara Floyd Mayweather vs Manny Pacquiao Bertabur Emas

Ketika Skuat MU Wujudkan Mimpi Indah Fans

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.