Sukses

Hadapi West Bromwich, Liverpool Parkir Sturridge

Brendan Rodgers menjelaskan, Sturridge tidak mungkin dimainkan melawan West Bromwich Albion karena kebugarannya belum 100 persen.

Liputan6.com, West Bromwich - Daniel Sturridge tampaknya tidak akan memperkuat Liverpool saat menantang West Bromwich Albion di The Hawthorns Stadium, Sabtu (25/4/2015) malam WIB dalam lanjutan Liga Premier Inggris.

Manajer The Reds (julukan Liverpool), Brendan Rodgers menjelaskan, Sturridge tidak mungkin dimainkan melawan West Bromwich Albion karena kebugarannya belum 100 persen.

Terlebih lagi, setelah pulih dari cedera, Sturridge belum bisa menunjukkan ketajamannya menjebol gawang lawan. Eks striker Chelsea itu baru mencetak empat gol dari 12 pertandingan.

"Dia tidak cocok (untuk pertandingan melawan West Brom). Saya perlu satu pemain yang bermain pada level tertinggi setaiap minggunya," imbuh Rodgers, seperti diberitakan Sports Mole.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Rodgers berjanji bakal memberikan satu tempat di skuat The Reds jika striker berusia 25 tahun tersebut telah kembali menjadi predator. Menurut sang manajer, Sturridge selalu mendapat dukungan penuh dari tim agar kembali menjadi mesin gol Liverpool.

"Begitu dia menunjukkan konsistensi dan kebugarannya, Anda dapat melihat tingkat kinerja Sturridge. Dia adalah pemain yang berada di level tinggi," dia menjelaskan.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/723050/original/2014-08-17T142132Z_381110011_GM1EA8H1Q1201_RTRMADP_3_SOCCER-ENGLAND.JPG

"Kami harus berharap Sturridge bisa kembali fit dan kuat karena dia memiliki bakat besar. Anda tidak bisa memperdebatkan itu. Dia bisa menjadi striker terbaik di dunia dengan bakatnya," mantan manajer Swansea City itu mengakhiri.

Bertandang ke The Hawthorns Stadium, The Reds jalan dengan modal buruk. Pekan lalu, mereka menelan kekalahan 1-2 dari Aston Villa.

Baca juga:

5 Pemain Musiman 'Membusuk' dengan Cepat

MU dan Liverpool Rebutan Pemain Keturunan Indonesia

Sabuk Juara Floyd Mayweather vs Manny Pacquiao Bertabur Emas

Ketika Skuat MU Wujudkan Mimpi Indah Fans

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.