Sukses

Ingin Tidur di Kamar Ibra, Pengunjung Bayar Rp 13 Juta per Malam

Kamar hotel yang besar dan mewah setara dengan citra Ibrahimovic,

Liputan6.com, Malmo - Penyerang Paris Saint Germain, Zlatan Ibrahimovic, memang memiliki pesona yang tidak terbatas. Setelah sebelumnya diabadikan dalam bentuk patung lilin di museum Prancis, Ibra kini mendapat 'penghargaan' setelah dijadikan salah satu fasilitas hotel mewah di Swedia.

The Clarion's Hotel memutuskan untuk membuat satu kamar besar lengkap dengan fasilitas mewah dengan nama 'The Zlatan Suite'. Menurut pihak hotel citra mewah dan besar kamar tersebut sangat identik dengan sosok Ibra.

Nantinya pada kamar tersebut akan ada poster dan foto eks penyerang Barcelona itu di seluruh dinding kamar. Hal ini sebagai bentuk penghargaan bagi nama besar Ibra di dunia sepak bola Swedia termasuk Eropa.

The Zlatan Suite dibuka untuk umum. Para pengunjung dapat merasakan fasilitas mewah di dalamnya dengan merogoh kocek sebesar 690 pounds atau Rp 13 juta.

"Hanya ada satu presiden di Malmo, yaitu Zlatan Ibrahimovic. Kami telah mendapat persetujuannya. Tentu, kami berharap Ibra akan menjadi tamu kami suatu saat nanti,"  ungkap manajer hotel, Lotta Pieplow, seperti dilansir Metro (25/4).


Baca Juga:
Pesan Spesial Van Gaal kepada Fellaini Jelang Lawan Everton
8 Fakta WBA Vs Liverpool: Gerrard Bakal Cetak Rekor
9 Fakta City Vs Villa: 6 Bintang Manchester Biru Meragukan


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.