Sukses

Mourinho Minta Madrid Lupakan Hazard

Eden Hazard diyakini tidak akan meninggalkan Chelsea karena baru saja menandatangani kontrak berdurasi lima setengah tahun.

Liputan6.com, London - Performa Eden Hazard bersama Chelsea musim ini kian membaik. Gelandang serang asal Belgia itu telah mencetak 18 gol dam 10 assists di semua kompetisi bersama Chelsea.

Hazard pun masuk dalam dua nominasi paling berharga bagi para pemain yang berkiprah di Liga Premier Inggris, yakni the PFA Player and Young Player of the Year awards.

Ternyata, performa Hazard juga dipantau pelatih Real Madrid Castilla Zinedine Zidane. Legenda sepak bola Prancis itu pun menyarankan kepada pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti agar merekrut Hazard.

"Ada pemain yang saya awasi dan ada yang saya suka, seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Keduanya adalah pemain yang amat fantastis. Saya juga menyukai (permainan) Eden Hazard," kata Zidane.

Tapi, Manajer Chelsea Jose Mourinho bersikeras Hazard tak akan meninggalkan Stamford Bridge. "Dia (Hazard) baru saja menandatangani kontrak baru. Kami tidak menodongkan pistol ke kepalanya.." kata pria asal Portugal itu kepada wartawan seperti dinukil dari Goal, Sabtu (25/4/2015).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hazard Diikat Kontrak Baru

Ya, Hazard baru saja menandatangani kontrak baru pada Februari lalu. Pemain berusia 24 tahun itu akan bersama The Blues hingga lima setengah tahun ke depan.

"Dia suka Chelsea, dia suka tim, dia suka liga. Dia membuat komitmen untuk masa depan tim dengan menandatangani kontrak yang sangat baik. Saya tidak berpikir dia tertarik untuk pergi. Saya tidak peduli (tentang Zidane komentar). "

Ditanya soal berapa besar Hazard bernilai, Mourinho menjawab: "Itu pertanyaan yang bagus, saya punya ide tentang hal itu.."

Baca Juga:

Pesan Spesial Van Gaal kepada Fellaini Jelang Lawan Everton

8 Fakta WBA Vs Liverpool: Gerrard Bakal Cetak Rekor

9 Fakta City Vs Villa: 6 Bintang Manchester Biru Meragukan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid