Sukses

Rossi: Marquez Akan Bangkit dari MotoGP Argentina

Liputan6.com, Buenos Aires - Rider Yamaha, Valentino Rossi, percaya bahwa rivalnya, Marc Marquez, bakal bangkit setelah insiden di MotoGP Argentina akhir pekan lalu. Menurut Rossi, pembalap Repsol Honda itu punya kemampuan kembali gemilang setelah hasil kurang memuaskan.

Pada MotoGP Argentina, Marquez yang tengah memimpin lomba terjatuh di lap terakhir setelah bersenggolan dengan Rossi. Marquez sendiri akhirnya gagal finis dan Rossi mampu keluar sebagai pemenang MotoGP Argentina.

"Marc (Marquez) adalah rider yang selalu mempertaruhkan segalanya atau tidak sama sekali, tapi saya pikir sesungguhnya tak masalah jika dia finis di posisi kedua saat MotoGP Argentina," ujar Rossi, seperti dilansir Foxsports.

"Tapi, saya tidak berpikir bahwa rider seperti Marc akan mengubah sikapnya. Dan dia telah menunjukkan pada masa lalu bagaimana dia bisa bangkit," lanjut pembalap asal Italia ini.

Akan tetapi, Rossi kemudian juga mewaspadai rider Ducati, Andrea Dovizioso, yang kini hanya tertinggal enam poin di belakangnya. Menurut pembalap berjuluk The Doctor ini, persaingan MotoGP musim ini masih panjang, sehingga dia perlu tampil konsisten sampai akhir tahun.

"Dovizioso hanya enam poin di belakang saya setelah penampilan fantastis dia di awal musim, mungkin penampilan yang hampir sempurna dari dia. Dia tepat berada di sana dan persaingan juara musim ini masih panjang," beber Rossi.  

Baca juga: 

8 Fakta WBA Vs Liverpool: Gerrard Bakal Cetak Rekor

8 Fakta El Derbi Barceloni: Barcelona Sangat Dominan

9 Fakta City Vs Villa: 6 Bintang Manchester Biru Meragukan

5 Pemain Musiman 'Membusuk' dengan Cepat

MU dan Liverpool Rebutan Pemain Keturunan Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini