Sukses

Misi Roma Ulangi Sukses Tekuk Inter

Namun, kali ini Inter bertindak sebagai tuan rumah dalam laga lanjutan Serie A.

Liputan6.com, Milan - AS Roma harus mengunjungi markas Inter Milan di Stadion San Siro, Minggu (26/4/2015) dini hari WIB dalam pertandingan lanjutan Serie A Italia. Roma bertekad meraup tiga poin kendati mereka datang dengan status tim tamu.

Pada pertemuan pertama musim ini, November 2014, di Stadion Olimpico, Roma menang 4-2 atas Nerazzurri. Pelatih Roma, Rudi Garcia, menyatakan, kemenangan atas Inter akan membuat peluang timnya mengamankan posisi tiga besar semakin mendekati kenyataan.

"Kami menunjukkan intensitas yang hebat pada pertemuan pertama dan kami perlu memperlihatkannya lagi," kata Garcia, seperti dilansir Football-Italia, Sabtu 25 April 2015.

"Kami perlu menunjukkan sikap yang sama seperti ketika melawan Cesena, Napoli, Torino. Seperti biasa, kami datang untuk menang, tapi untuk meraihnya kami perlu memperlihatkan intensitas kami pada pertemuan pertama," lanjutnya.

Awal musim ini, Giallorossi sempat menjadi tim penantang gelar juara Serie A bersama Juventus. Namun, setelah hasil 11 hasil imbang dari 14 pertandingan terakhir yang mereka lakoni, Roma kini tertinggal 15 poin dari Juventus yang memuncaki klasemen.

Inter saat ini berada di peringkat ke-10 klasemen sementara Serie A, sedangkan Roma menempati posisi ketiga. Garcia optimistis, timnya lebih baik dari Inter, mengingat sejumlah pemain penting seperti Miralem Pjanic dan Gervinho bisa kembali diturunkan setelah absen karena cedera.

"Saya berbicara dengan mereka, dan mereka setuju dengan yang saya pikirkan. 100 persen. Inter tim yang bagus dengan banyak pemain berkualitas. Dengan kembalinya sejumlah pemain, sekarang kami menjadi lebih kuat," paparnya.

Baca juga: 

Pesan Spesial Van Gaal kepada Fellaini Jelang Lawan Everton

8 Fakta WBA Vs Liverpool: Gerrard Bakal Cetak Rekor

9 Fakta City Vs Villa: 6 Bintang Manchester Biru Meragukan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.