Sukses

Berahino vs Sterling: Adu Tajam Gelandang Serang Muda

Sejauh musim ini, Berahino sudah mencetak 12 gol, sementara Sterling tujuh gol.

Liputan6.com, West Bromwich - Laga West Bromwich Albion kontra Liverpool di pekan ke-33 Liga Premier Inggris akan mempertemukan dua gelandang serang haus gol. Keduanya adalah Saido Berahino (West Bromwich) dan Raheem Sterling (Liverpool). Laga ini digelar di The Hawthorns, Sabtu (25/5/2015) pukul 21.00 WIB.

Berahino selalu menjadi andalan Manajer Tony Pulis di lini depan West Bromwich. Tercatat dari 28 laga, pemain berusia 21 tahun itu sudah mencetak 12 gol dan satu assists.

Sementara itu, absennya Daniel Sturridge akibat cedera pinggul membuat Manajer Brendan Rodgers memainkan Sterling sebagai penyerang. Sejauh ini, kepercayaan itu dijawab pemain berusia 20 tahun ini dengan tujuh gol dari 29 laga. Tidak hanya itu, ia juga tercatat memberi lima assists.

Malam nanti, dua gelandang serang ini akan saling unjuk kebolehan dalam menjebol gawang lawan. Berahino yang tampil di kandang sendiri tentu tak ingin mengecewakan fans Bromwich. Sementara Sterling berharap golnya akan menjaga peluang Liverpool untuk bermain di kompetisi Eropa musim depan.

Baca juga: 

Pesan Spesial Van Gaal kepada Fellaini Jelang Lawan Everton

8 Fakta WBA Vs Liverpool: Gerrard Bakal Cetak Rekor

9 Fakta City Vs Villa: 6 Bintang Manchester Biru Meragukan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini