Sukses

Fellaini Curhat Jadi 'Kambing Hitam' Keterpurukan MU

Ia menilai permainannya tak terlalu buruk musim lalu.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU) Marouane Fellaini mengaku sakit hati dirinya jadi 'kambing hitam' keterpurukan Setan Merah musim lalu. Ia menilai permainannya sebenarnya tak terlalu buruk musim lalu.

Fellaini dibeli MU dari Everton pada 2013. Perekrutannya adalah rekomendasi dari eks manajer MU David Moyes. Sial bagi Fellaini, MU saat itu gagal mempertahankan gelar juara dan finis di papan tengah. Pemain asal Belgia itu pun jadi sasaran kritikan.

"Itu adalah musim yang sulit bagi semua orang, bukan hanya diriku, tapi kritikan tertuju padaku karena aku adalah transfer Moyes. Aku beberapa kali tampil baik, tapi itu juga dikritik," kata Fellaini kepada Daily Mail.

"Aku telah lima tahun bermain di Inggris dan setiap musim aku bermain sangat baik di Everton. Kemudian seolah-seolah selama satu tahun, aku kehilangan kualitas, kehilangan segalanya. Itu omong kosong!" tegas dia.

"Perbedaannya musim panas ini ada lima pemain baru, bukan hanya aku. Akan benar-benar berbeda jika lima pemain ini datang di waktu yang sama sepertiku. Jadi, aku berada di tengah-tengah mereka dan tidak jadi sasaran."

"Musim lalu terkadang, ketika aku tidak bermain, (MU dapat hasil buruk) itu adalah kesalahanku. Aku cedera selama tiga bulan, (MU dapat hasil buruk) juga kesalahanku. Itu bodoh, pengalaman yang buruk," ucap Fellaini.

Baca juga: 

8 Fakta WBA Vs Liverpool: Gerrard Bakal Cetak Rekor

8 Fakta El Derbi Barceloni: Barcelona Sangat Dominan

9 Fakta City Vs Villa: 6 Bintang Manchester Biru Meragukan

5 Pemain Musiman 'Membusuk' dengan Cepat

MU dan Liverpool Rebutan Pemain Keturunan Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.
    Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.

    Marouane Fellaini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini