Sukses

Susunan Pemain Espanyol vs Barcelona, Andalkan Trio MSN

Rafinha dimainkan sejak menit pertama menggantikan Ivan Rakitic.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona langsung menurunkan trisula maut mereka, Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar ketika bertandang ke markas Espanyol, Sabtu (25/4/2015). Barisan belakang Espanyol yang digalang Hector Moreno, bakal menghadapi tugas berat membendung trio MSN.

Di barisan tengah, Rafinha menggantikan Ivan Rakitic, dua pemain lainnya adalah Andres Iniesta dan Sergio Busquets. Empat pemain Blaugrana yang mengisi area pertahanan adalah Dani Alves, Gerard Pique, Javier Mascherano, dan Jordi Alba.

Di bawah mistar gawang, pelatih Barcelona mempercayakannya kepada Claudio Bravo. Barisan depan Espanyol mengandalkan Felipe Caicedo dan Sergio Garcia, yang akan ditopang Victor Alvarez, Abraham, dan Canas. 

Susunan pemain Espanyol vs Barcelona:

Espanyol: Kiko Casilla; Arbilla, Alvaro Gonzales, Hector Moreno, Ruben Duarte; Lucas Vazquez, Canas, Abraham, Victor Alvarez; Sergio Garcia, Felipe Caicedo.

Barcelona: Claudio Bravo; Dani Alves, Gerard Pique, Javier Mascherano, Jordi Alba; Sergio Busquets, Andres Iniesta, Rafinha; Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.