Sukses

Tottenham Curi Poin di Markas Southampton

Dalam laga ini, Spurs sebenarnya tertinggal dua kali.

Liputan6.com, Southampton - Tottenham Hotspur berhasil meraih satu poin usai menahan imbang Southampton 2-2 pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di St Mary's Stadium, Sabtu (25/4/2015). Dalam laga ini, Spurs tertinggal dua kali.

Tuan rumah membuka keunggulan pada menit 29 melalui kaki Graziano Pelle. Pemain asal Italia itu dengan cerdik mencuri bola dari kaki pemain lawan dan menyonteknya ke gawang Hugo Lloris.

Spurs kemudian menyamakan kedudukan di penghujung babak pertama. Adalah Erik Lamela yang mencatatkan namanya di papan skor. Bola crossing dari sisi kanan mengenai bahu Lamela dan masuk ke gawang. Skor jadi 1-1.

Di babak kedua, Southampton kembali unggul, tepatnya pada menit 65 melalui Pelle. Tandukkannya ke sisi kiri gawang gagal dihentikan Lloris. Selang lima menit, Chadli menyamakan kedudukan melalui tembakan dari sudut sempit. Skor jadi 2-2 dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil ini, Spurs berada di peringkat 5 klasemen dengan 58 poin. Sementara Southampton satu tingkat di bawahnya dengan 57 angka.

 Southampton v Tottenham Hotspur

Susunan Pemain
Southampton: Davis, Clyne, Fonte, Yoshida, Bertrand, Alderweireld, Schneiderlin, S. Davis, Ward-Prowse, Mané, Pellè
Tottenham: Lloris (c), Dier, Fazio, Vertonghen, Davies; Bentaleb, Mason; Chadli, Eriksen, Lamela; Kane

Baca juga: 

8 Fakta WBA Vs Liverpool: Gerrard Bakal Cetak Rekor

8 Fakta El Derbi Barceloni: Barcelona Sangat Dominan

9 Fakta City Vs Villa: 6 Bintang Manchester Biru Meragukan

5 Pemain Musiman 'Membusuk' dengan Cepat

MU dan Liverpool Rebutan Pemain Keturunan Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.