Sukses

Jordi Alba Diincar Klub Raksasa Inggris

City ingin melakukan perbaikan sebagai persiapan musim panas nanti

Liputan6.com, Barcelona - Manchester City dilaporkan tertarik ingin mendatangkan bek kiri Barcelona Jordi Alba. City kini sedang memantau perkembangan Alba yang disebut-sebut masih melakukan pembicaraan dengan klubnya terkait kontraknya.

Barcelona sendiri ingin mengamankan masa depan pemain 26 tahun ini dengan kontrak segar. Demikian seperti dilaporkan Mundo Deportivo, Sabtu (25/4/2015).

Alba sejauh ini telah menjadi pemain utama bagi klub raksasa La Liga sejak kedatangannya dari Valencia pada tahun 2012. Ia mampu mengembangkan reputasinya sebagai salah satu pemain terbaik di posisinya.

City sepertinya ingin melakukan perbaikan sebagai persiapan musim panas nanti. Itu setelah mereka mengalami kompetisi sulit musim ini, yang akan berujung pada mereka kehilangan mahkota Premier League.

The Citizens sepertinya terlihat sangat serius untuk mendatangkan Alba. Hanya saja, masalah financial fair yang mungkin akan menjadi masalah bagi tim yang didanai pengusaha Timur Tengah ini. Tapi, mereka telah menunjukkan kesediaan untuk menggunakan pengaruh moneter di masa lalu.
 
Barcelona membayar fee transfer sebesar 14 juta euro atau sekitar Rp 168 miliar untuk memboyong Alba dari Estadio Mestalla ke Camp Nou. Alba membubuhkan tanda tangannya dalam kontrak berdurasi lima musim atau sampai Juni 2017.

 

Baca Juga:

Ancelotti Yakin Madrid Bisa Tembus Final Liga Champions

Celta Vigo, Calon Korban CR7 Selanjutnya

Van Gaal Sebut Sosok Ini Paling Pantas Gantikan Dirinya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jordi Alba Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Jordi Alba Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Jordi Alba

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

Video Terkini