Sukses

Alex Ferguson: Ronaldo Lebih Hebat Ketimbang Messi!

Bersama MU, Ronaldo mengoleksi 84 gol Liga Premier Inggris selama enam musim.

Liputan6.com, Madrid - Alex Ferguson mengeluarkan pernyataan menarik terkait rivalitas Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di lapangan hijau. Menurutnya, CR7 punya kehebatan yang tidak dimiliki Messi.

Ferguson pernah menangani Ronaldo ketika masih menjadi manajer Manchester United (MU). Bahkan legenda MU itu yang mengasah kemampuan pemain asal Portugal tersebut.

Bersama MU, Ronaldo mengoleksi 84 gol Liga Premier Inggris selama enam musim. Setelah pindah ke Madrid tahun 2009, performanya juga terus meningkat.

Ia sukses mencetak 302 gol dari 292 laga. Termasuk menyumbangkan tujuh gelar bagi Los Galacticos.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Fergie

"Banyak orang bilang pemain terbaik di dunia adalah Messi. Kita tidak bisa mengubah opini itu," kata Ferguson seperti dilansir London Evening Standard.

"Tapi Ronaldo bisa bermain untuk Millwall, QPR, atau Doncaster dan membuat hattrick. Saya tidak yakin Messi bisa melakukan hal yang sama. Messi adalah pemain Barcelona saja," ucap Ferguson ketus.

Baca Juga:

Fellaini Curhat Jadi 'Kambing Hitam' Keterpurukan MU

Tottenham Curi Poin di Markas Southampton

Celta Vigo, Calon Korban CR7 Selanjutnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.