Sukses

Akuisisi Milan, Mr Bee Langsung Revolusi Besar-besaran

Taechaubol akan tiba di Milan, Minggu (26/4/2015).

Liputan6.com, Milan - Bee Taechaubol sudah punya rencana besar jika sukses mengakuisisi AC Milan. Pengusaha asal Thailand itu akan merombak klub mulai dari staf hingga pemain di lapangan.

Taechaubol akan tiba di Milan, Minggu (26/4/2015). Kedatangannya untuk menyelesaikan negosiasi dengan Silvio Berlusconi terkait akuisisi Milan.

Untuk tahap awal, Taechaubol akan membeli 60 persen saham Milan. Nilainya sendiri mencapai 1,2 miliar euro.

Meski belum ada pengumuman resmi, namun beragam rencana sudah disiapkan Taechaubol atau yang kerap disapa Mr. Bee. Ia ingin Milan kembali menjadi raksasa Eropa dalam beberapa tahun ke depan.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Boyong Legenda

Langkah awal ia ingin memboyong Fabio Cannavaro sebagai pelatih menggantikan Filippo Inzaghi. Selain itu ia juga akan merekrut Marcelo Lippi sebagai Direktur Teknik.

Sedangkan dua legenda Milan, Gennaro Gattuso dan Paolo Maldini juga akan diajak kembali. Gattuso akan diberi jabatan asisten pelatih, dan Maldini sebagai Direktur Olahraga.

Baca Juga:

Fellaini Curhat Jadi 'Kambing Hitam' Keterpurukan MU

Tottenham Curi Poin di Markas Southampton

Celta Vigo, Calon Korban CR7 Selanjutnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.