Sukses

Susunan Pemain Man.City Vs Villa: Aguero Jadi Tumpuan

The Citizens menurunkan formasi 4-2-3-1 dengan mengandalkan bomber tajam Sergio Aguero.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City tak mengubah susunan starter dari laga sebelumnya saat melawan Aston Villa sesaat lagi. The Citizens menurunkan formasi 4-2-3-1 dengan mengandalkan bomber tajam Sergio Aguero.

Di lini belakang Manuel Pellegrini akan mengandalkan Eliaquim Mangala dan Martin Demichelis sebagai dua menara kembar. Keduanya akan diapit Pablo Zabaleta di sisi kanan dan Aleksandar Kolarov di sisi kiri.

Di lini tengah Fernando akan menjadi penyeimbang bersama Frank Lampard. Sedangkan David Silva, Yaya Toure, dan Jesus Navas akan menyokong kerja Aguero.

Dari kubu Villa, ada tiga pergantian yang dilakukan manajer Tim Sherwood. Brad Guzan, Jores Okore, dan Charles Sanchez menjadi starter menggantikan Shay Given, Nathan Baker, dan Charles N'Zogbia.

Sedangkan di lini depan The Villans akan mengandalkan Christian Benteke. Striker asal Belgia itu akan didukung Ashley Westwood dan Jack Grealish.

Manchester City: Hart, Zabaleta, Demichelis, Mangala, Kolarov, Fernando, Lampard, Navas, Yaya Toure, Silva, Aguero

Aston Villa:Guzan, Bacuna, Okore, Vlaar, Richardson, Sanchez, Westwood, Cleverley, Delph, Grealish, Benteke

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini