Sukses

Blunder Guzan Bawa Manchester City Unggul

Gol tunggal diciptakan oleh bomber asal Argentina, Sergio Aguero.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City untuk sementara unggul 1-0 atas Aston Villa dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu (25/4/2015). Gol tunggal diciptakan oleh bomber asal Argentina, Sergio Aguero.

Pada menit ketiga, City langsung unggul melalui Aguero. Ia memanfaatkan blunder kiper Brad Guzan yang membuang bola terlalu pelan dan mengarah pada Aguero.

Dengan mudah striker Argentina itu menceploskan bola ke gawang yang kosong. Skor pun berubah 1-0 untuk tuan rumah.

Aguero nyaris menggandakan kedudukan pada menit ke-10. Namun tendangan kaki kirinya dari luar kotak penalti masih tepat di pelukan Guzan.

Guzan hampir melakukan blunder kedua kalinya pada menit ke-15. Ia salah mengantisipasi tendangan bebas David Silva. Beruntung bola sundulan Eliaquim Mangala masih melebar.

Christian Benteke nyaris menyamakan kedudukan pada menit ke-27. Ia lolos dari jebakan offside para pemain City. Sayangnya, tendangannya masih bisa ditepis Hart.

The Villans yang tertinggal satu gol terus mengepung pertahanan City. Namun hingga babak pertama usai kedudukan tetap 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Manchester City: Hart, Zabaleta, Demichelis, Mangala, Kolarov, Fernando, Lampard, Navas, Yaya Toure, Silva, Aguero

Aston Villa:Guzan, Bacuna, Okore, Vlaar, Richardson, Sanchez, Westwood, Cleverley, Delph, Grealish, Benteke
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.