Sukses

Pellegrini: Yang Penting Manchester City Menang

Kemenangan City ditentukan pada tiga menit terakhir melalui gol Fernandinho.

Liputan6.com, Manchester - Manuel Pellegrini merasa gembira dengan kemenangan Manchester City atas Aston Villa, Sabtu (25/4/2015). Apalagi hasil itu membuat The Citizens melonjak ke peringkat kedua klasemen sementara.

Kemenangan City ditentukan pada tiga menit terakhir melalui gol Fernandinho. Sebelumnya gol Sergio Aguero Aleksandar Kolarov disamakan oleh Tom Cleverley dan Carlos Sanchez.

"Hari ini kami bermain tidak sebaik biasanya. Namun hasil lebih penting ketimbang penampilan," kata Pellegrini seperti dilansir BBC.

"Saya tidak puas dengan permainan kami. Namun Anda butuh beberapa hal lain untuk memenangkan pertandingan," ujar manajer asal Chile itu menambahkan.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Meski demikian Pellegrini sadar bahwa kemenangan ini belum membuat City aman untuk mendapat tiket Liga Champions musim depan. Apalagi Arsenal dan MU baru bermain nanti malam.

"Masih ada 12 poin yang diperebutkan. Kami harus menjalani sisa musim dengan semangat seperti hari ini," ujar Pellegrini.

Baca Juga:

Fellaini Curhat Jadi 'Kambing Hitam' Keterpurukan MU

Tottenham Curi Poin di Markas Southampton

Celta Vigo, Calon Korban CR7 Selanjutnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini