Sukses

Dortmund Bantah Gelandang Andalannya Gabung MU

Setan Merah terus dikaitkan akan mendatangkan Gundogan dalam beberapa bulan terakhir.

Liputan6.com, Dortmund - Borussia Dortmund membantah isu transfer Ilkay Gundogan ke Manchester United (MU). Bahkan Dortmund mengaku belum pernah menjalin kontak dengan MU belakangan ini.

Setan Merah terus dikaitkan akan mendatangkan Gundogan dalam beberapa bulan terakhir. Bahkan rumor semakin mengencang pekan ini setelah MU dikabarkan sudah sepakat soal harga pemain timnas Jerman tersebut.

Namun isu itu langsung dibantah oleh Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc. Meski kontrak Gundogan sendiri akan habis tahun depan.

"Tidak ada tanda tangan, kontrak, tawaran, permintaan, dan kontak dari MU. Terakhir kali saya berbicara dengan MU adalah pada November tahun lalu dan itu dengan topik berbeda," kata Zorc seperti dilansir Mirror.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Media Berlebihan

Pernyataan Zorc diperkuat oleh CEO Dortmund,Hans-Joachim Watzke. Bahkan Watzke menuduh media sudah terlalu berlebihan membuat berita Gundogan.

"Jika Gundogan tak mau perpanjang kontraknya, maka kami akan membicarakannya. Tapi sejauh ini belum terjadi apapun. Media harus berhati-hati, mereka sudah lompat terlalu jauh kemarin," kata Watzke.

Baca Juga:

Fellaini Curhat Jadi 'Kambing Hitam' Keterpurukan MU

Tottenham Curi Poin di Markas Southampton

Celta Vigo, Calon Korban CR7 Selanjutnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.