Sukses

Kabar Baik untuk Persib, I Made Siap Jadi Starter

I Made Wirawan dianggap sudah pulih total.

Liputan6.com, Bandung: I Made Wirawan, kiper utama tim Persib Bandung sempat absen beberapa waktu akibat cedera yang dialaminya usai bertabrakan diudara saat berduel dengan pemain PBR, Nova Arianto dalam laga Qatar National Bank (QNB) League 2015, beberapa waktu yang lalu.

Sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit, diluar dugaan kiper Tim Nasional Indonesia tersebut bisa pulang cepat. Namun ada permasalahan yang dialami oleh kiper kelahiran Bali tersebut, dirinya mengalami trauma akibat tabrakan.

Dengan program latihan dan pemulihan yang dijalani, I Made kini bisa come back bermain bersama skuat Maung Bandung dalam laga lanjutan babak kualifikasi grup H AFC Cup 2015 melawan New Radiant di Maladewa.

Mantan pemain Persiba ini merupakan satu dari 18 orang pemain yang diboyong oleh Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman.I Made mengatakan kondisi dirinya saat ini telah membaik dan sudah bisa diturunkan menjadi starter.

"Kondisi sudah membaik. Saya sudah siap sekarang," katanya di Bandung, Sabtu (25/4/2015).

Namun dirinya belum bisa memastikan apakah diturunkan menjadi starter atau menghuni bangku cadangan. Namun bila diturunkan menjadi starter dirinya akan memberikan penampilan terbaik.

"Itu keputusan pelatih. Kalau diberi kepercayaan tentunya saya siap," tutur pemain bernomor punggung 78 ini.

Baca Juga:

Icardi Jadi Penentu Duel Sengit Inter vs Roma

Jika dibuang MU,Rooney akan Pilih Klub Ini

Anggota ISIS Dicambuk 80 Kali Jika Pakai Jersey MU

Jordi Alba Diincar Klub Raksasa Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.