Sukses

Persib Siap Rebut 3 Poin di Cuaca Ekstrem Maladewa

Cuaca di Maladewa diprediksi panas.

Liputan6.com, Bandung: Cuaca ektrem. Hal tersebut disebutkan oleh Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman saat bertandang ke markas jagoan Maladewa, New Radiant.

Seperti diketahui skuat Maung Bandung akan menjalani laga lanjutan babak penyisihan grup H, AFC Cup 2015 yang akan digelar 29 April nanti.

Menurut pria yang akrab disapa Djanur ini, dari informasi yang didapatkannya cuaca panas tersebut bisa mencapai 40 derajat celsius. "Saya dapat informasi cuaca disana (Maladewa) panas," kata Djanur, Sabtu (25/4/2015).

Meski akan bertanding dengan cuaca panas yang ekstrem, mantan pelatih Pelita Jaya Karawang ini mengaku optimis dapat mencuri tiga poin dari New Radiant.

Alasannya, dia telah mempersiapkan anak asuhnya dengan mengubah pola latihan dari pagi atau sore hari menjadi siang hari untuk adaptasi cuaca.

"Target yang pasti tiga poin. Pastinya butuh kerja keras dan tidak bisa menganggap enteng, tapi kita akan berusaha mewujudkan target kita," ucapnya.

"Kita persiapan dengan menggelar latihan lebih siang. Semoga sesuai dengan cuaca disana dan anak-anak bisa adaptasi," tegasnya.

Baca Juga:

Icardi Jadi Penentu Duel Sengit Inter vs Roma

Jika dibuang MU,Rooney akan Pilih Klub Ini

Anggota ISIS Dicambuk 80 Kali Jika Pakai Jersey MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.