Sukses

Curry Gemilang, Warriors Sapu Bersih Pelicans

Curry nyaris mencetak triple double di laga ini.

Liputan6.com, New Orleans- Golden State Warriors mempertegas layak jadi kandidat juara NBA musim ini. Warriors melalui putaran pertama play-off Wilayah Barat dengan sempurna. Mereka berhasil menyapu bersih New Orleans Pelicans 4-0.

Warriors dipastikan lolos ke semifinal Wilayah Barat setelah menang 109-98 saat dijamu Pelicans di gim keempat. Point guard Stephan Curry tampil cemerlang di laga yang digelar di Smoothie King Center.

Curry nyaris meraih triple double. Dia mencetak 39 poin, delapan rebound dan sembilan assists. Draymond Green dan Klay Thompson juga tampil baik dengan 22 dan 25 poin.
Warriors-Pelicans (AFP)
Meski bermain di kandang lawan, Warriors tetap perkasa. Mereka terus memimpin sejak kuarter pertama. Di Kuarter pertama, Warriors unggul 31-24. Keunggulan tim tamu makin membesar saat kuarter kedua berakhir menjadi 13 poin.

Warrios makin meninggalkan tuan rumah di kuarter ketiga. Mereka menambah 21 poin, sedangkan Pelicans cuma 13. Tuan rumah baru bisa mengejar di kuarter keempat. Namun Warriors tetap tak terbendung untuk meraih kemenangan di gim keempat.

Bintang Pelicans Anthony Davis sebenarny tampil apik di laga ini. Dia meraih double-double dengan 36 poin dan 11 rebound.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini