Sukses

Bucks Gagalkan Usaha Bulls Sapu Bersih

Rose melakukan kesalahan fatal di detik terakhir.

Liputan6.com, Milwaukee- Chicago Bulls harus menunggu hingga gim kelima untuk memastikan tiket ke semifinal NBA Wilayah Timur. Milwaukee Bucks menghidupkan peluang ke empat besar setelah memenangi gim keempat 92-90 pada hari Minggu (26/4/2015).

Meski kalah di gim keempat, Bulls tetap berpeluang besar lolos semifinal. Mereka kini unggul 3-1 dan cuma butuh satu kemenangan saja untuk lolos ke empat besar Wilayah Timur. Gim kelima akan digelar hari Selasa di Chicago.

Jerryd Bayless jadi pahlawan kemenangan Bucks.Pemain spesialis cadangan ini melakukan lay-up saat buzzer. Dua poin dari Bayless membuat Bucks menang 92-90.

Kekalahan Bulls ini tak lepas dari buruknya penampilan point guard Derrick Rose. Pada laga ini Rose membuat delapan turn over. Kesalahan paling fatal Rose terjadi di detik akhir yang menyebabkan Bulls gagal menang.
Bulls vs Bucks (AFP)
Saat skor berimbang 90-90, Bulls memiliki kesempatan untuk memastikan kemenangan karena mereka memegang bola. Sial bagi Bulls, bola yang dipegang Rose bisa dicuri oleh Khris Middleton. Bucks yang akhirnya bisa meraih kemenangan dengan selisih dua gol.

Di laga ini Rose cuma mencetak 14 poin. Pengumpul poin terbanyak adalah Jimmy Butler dengan 33 poin. Di kubu Bucks, pemain cadangan O.J. Mayo jadi penyumbang poin paling banyak dengan 18 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini