Sukses

Bosan Cedera, Lallana Ingin Buktikan Diri

Lallana sudah sering tertimpa cedera.

Liputan6.com, Liverpool - Winger Liverpool, Adam Lallana, merasa frustrasi dengan kondisinya. Pasalnya ia kerap terkena cedera yang dapat mengganggu performanya bersama The Reds.

"Saya sudah seperti gagal debut. Saya sangat frustrasi. Saya selalu masuk ke ruang medis lagi," keluh Lallana seperti dilansir Sportsmole (26/4).

Lallana bergabung dengan The Reds di musim 2014/2015. Akan tetapi ia tidak langsung bermain akibat cedera yang menimpanya. Akibatnya, ia baru dimainkan saat Liverpool menghadapi Aston Villa pada pekan ke-4 Liga Premier, September 2014 lalu.

Meski telah mendatangkan banyak pemain musim ini, performa The Reds justru kurang memuaskan jika dibandingkan dengan musim sebelumnya. Hingga pekan ke-33 Liga Premier, skuat asuhan Brendan Rodgers masih berada di peringkat lima klasemen dengan raihan 58 poin.

"Saya akan memacu diri saya hingga akhir musim, melakukan yang terbaik dan dapat memulai pra musim dengan baik. Kami memiliki laga-laga sisa yang penting dan saya ingin menjadi bagian dari itu," ujar pria berusia 26 tahun itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ingin Main Lawan Hull

Saat ini pemain asal Inggris itu khawatir dengan kondisi dirinya sendiri. Ia berharap dapat bermain kembali saat The Reds bertandang ke markas Hull City, Rabu (29/4/2015).

"Saya merasa baik. Saya harus bisa kembali bugar. Saya berharap dapat menjadi bagian saat tim menghadapi Hull City," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini