Sukses

Komentar 2 Pahlawan Everton Usai Bobol Gawang MU

MU tumbang 0-3 di markas Everton.

Liputan6.com, Liverpool - Everton berhasil menaklukkan Manchester United 3-0 pada lanjutan Liga Premier di Goodison Park, Minggu (26/4/2015). Tidak hanya menambah raihan poin, hasil ini turut memberi rekor bagi salah satu pemain The Toffees.

Bek Everton, John Stones, berhasil mencetak gol pertamanya bagi The Toffees. Pria berusia 20 tahun itu sukses menceploskan gol di menit ke-35.

"Sebuah penantian panjang menunggu gol pertama saya tiba. Saya memiliki tekanan dari para pemain dan staf untuk mencetak gol," ujar Stones seperti dilansir BBC (26/4).

"Ini adalah laga besar yang dinanti. Saya menikmati permainan saya hari ini. Kami tahu kami tampil di bawah performa yang seharusnya musim ini, pada 10 laga terakhir kami harus menunjukkan performa kami yang sesungguhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar McCarthy

Tidak hanya Stones, Kevin Mirallas dan James McCarthy juga berhasil menjadi pahlawan kemenangan pada laga itu. McCarthy justru terkejut dan tidak percaya atas gol yang telah ia cetak.

Gol McCarthy terjadi di menit 5. Berawal dari serangan balik. Tendangan bebas Antonio Valencia dibuang Coleman dan jatuh di kaki McCarthy.

Ia kemudian menggiring bola hingga ke kotak penalti. Melewati Daley Blind dan Patrick McNair, McCarty kemudian melepaskan tendangan ke pojok kiri bawah gawang yang tidak bisa dijangkau kiper David de Gea sehingga terciptalah gol.

"Sangat tidak biasa saya berada dalam posisi itu dan mencetak gol. Ini adalah kemenangan besar, kini kami harus mengakhiri musim dengan baik," jelas McCarthy.

 

Baca juga:

Menpora: Persebaya dan Arema Bisa Ikut Kompetisi

Legenda Liverpool Ejek Rencana Transfer MU

Inilah Calon Pengganti De Gea di MU Bila Pindah ke Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.
    Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.

    Everton

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United