Sukses

Komentar Ini Bikin Thierry Henry Dibenci Fans Arsenal

Henry tidak menyukai satu gelandang Arsenal.

Liputan6.com, London - Legenda Arsenal, Thierry Henry, harus menanggung akibat gara-gara komentarnya pada pertandingan The Gunners kontra Chelsea, Minggu (27/4/2015). Henry jelas-jelas mengagumi gelandang The Blues, Cesc Fabregas, dan mengesampingkan Mesut Ozil, kreator serangan The Gunners.

"Saya lebih suka membawa Fabregas kembali ke Arsenal. Saya lebih suka melihat Fabregas bermain di belakang penyerang ketimbang Mesut Ozil," jelas Henry seperti dilansir Metro (27/4).

Komentar yang dilontarkan pria asal Prancis itu sontak menuai kritik dari fans The Gunners. Menurut mereka (fans), Henry belum pantas untuk menjadi seorang komentator.

Seperti diketahui, eks pemain Timnas Prancis itu bergabung dengan Sky Sports untuk menjadi pengamat dan komentator usai memutuskan pensiun sebagai pemain. Klub terakhir yang dibela Henry adalah New York Red Bulls.

@Diaboue Thierry Henry mati bagiku. Lagipula saya lebih menyukai Dennis Bergkamp.

@JDillonCarter Saya akan menulis kepada Ozil agar ia tahu bahwa Henry adalah ular.

@BsizzlinRedHawt Rajaku... Tolong putuskan kontraknya, ia tidak bagus sebagai pengamat. Fokuslah menjadi manajer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini