Sukses

Terry: Chelsea Makin Dekat dengan Gelar Liga Premier

Chelsea masih kokoh di puncak klasemen.

Liputan6.com, London - Bek Chelsea, John Terry, puas dengan hasil imbang 0-0 kontra Arsenal, Minggu (27/4/2015). Menurutnya, hasil itu sudah cukup untuk membawa timnya segera merengkuh gelar Liga Premier 2014/2015.

"Ini merupakan langkah besar untuk merengkuh gelar. Memang secara matematis kami masih belum juara, tapi ini adalah langkah yang penting," ucap Terry seperti dilansir Sportsmole (27/4).

Di paruh pertama manajer The Blues, Jose Mourinho, tidak memasang sosok striker murni. Ia menempatkan Oscar dan Eden Hazard sebagai juru gedor di timnya.

"Arsenal adalah tim yang bagus, mereka memiliki pemain kelas dunia, tapi kami bisa menahannya," tambah eks pemain West Ham United itu.

"Semua orang berharap kami dapat mengulangi kesuksesan saat menghadapi MU, tapi kami belum berhasil melakukannya di babak pertama. Di babak kedua kami lebih banyak memegang bola."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terry gemilang

Performa bek asal Inggris itu sendiri cukup kokoh di lini pertahanan Chelsea. Padahal Alexis Sanchez dan kawan-kawan berulang kali menerobos masuk ke jantung pertahanan The Blues.

"Saya bilang pada John Terry untuk bermain bagus dan nyatanya ia bermain dengan bagus. Itu adalah laga terbaik yang dilakoni Terry. Sangat luar biasa," puji manajer Chelsea, Jose Mourinho.

Baca juga:

Menpora: Persebaya dan Arema Bisa Ikut Kompetisi

Legenda Liverpool Ejek Rencana Transfer MU

Inilah Calon Pengganti De Gea di MU Bila Pindah ke Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.

    John Terry

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

Video Terkini