Sukses

Main Imbang, Chelsea Diolok-olok Fans Arsenal

Arsenal lebih banyak menguasai jalannya pertandingan, namun gagal mencetak gol.

Liputan6.com, London - Arsenal hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat menjamu Chelsea pada pekan ke-33 Liga Premier Inggris di Emirates Stadium, Minggu (26/4/2015) malam WIB. Dengan hasil ini, Chelsea kian kokoh di puncak klasemen sementara dengan 77 poin dari 33 laga, unggul 10 angka dari Arsenal.

Pada pertandingan tersebut Arsenal sebenarnya sangat mendominasi permainan. Mengandalkan Alexis Sanchez, Mesut Ozil, Aaron Ramsey, dan Santi Cazorla di lini tengah serta Olivier Girroud sebagai penyerang, Arsenal mencoba menekan sejak menit awal.

Namun, lini pertahanan Chelsea yang digalang John Terry mampu menghalau serangan yang dilancarkan pasukan Meriam London.

Pada pertandingan ini, manajer Chelsea, Jose Mourinho, tidak memasang satu pun striker murni. Mourinho justru mencantumkan Eden Hazard sebagai pemain depan. Dalam prakteknya, justru Oscar yang lebih sering berada di depan, sementara Hazard menempati posisi sayap kiri.

Fans Arsenal sepertinya cukup kesal dengan penampilan Chelsea yang lebih banyak bertahan. Saat laga berlangsung mereka mencemooh para pemain The Blues. "Chelsea, membosankan, membosankan".

Ejekan itu rupanya membuat Mourinho kesal. Berbicara setelah pertandingan, Mourinho menyerang balik penonton dengan sindiran. "Boring...10 tahun tanpa memenangkan gelar Premier League itu membosankan.."

 

Baca Juga:

Wolfsburg Kalah, Muenchen Juara Bundesliga Musim 2014-15

MU Tumbang, Rooney Cedera

Barcelona Tak Ada Apa-apanya Tanpa Messi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Arsenal vs Chelsea