Sukses

Babak I, Saling Balas Gol, Madrid Ungguli Celta Vigo

Chicarito kembali mencetak gol bagi Madrid.

Liputan6.com, Vigo - Babak pertama Real Madrid berhasil memimpin atas tuan rumah Celta Vigo dalam lanjutan Liga Spanyol, Senin (27/4/2015). Skor 3-2 untuk keunggulan Los Blancos menutup paruh pertama.

Tampil di hadapan pendukung sendiri, Celta Vigo berhasil menekan Madrid. Meski laga baru berjalan dua menit, Fabian Orellana langsung mengancam gawang Iker Casillas lewat sepakan kaki kananya. Sayang, bola masih mampu ditepis kiper Timnas Spanyol itu.

Kelengahan pemain belakang Los Blancos harus dibayar mahal pada menit ke-9. Pergerakkan Nolito dari sisi kanan pertahanan Los Blancos mampu mengecoh dua bek, Dani Carvajal dan Raphael Varane. Nolito yang berada di dalam kotak penalti Los Blancos dengan cepat langsung melesatkan tembakan yang tidak bisa dihalau Casillas. Skor 1-0 untuk keunggulan Celta Vigo.

Tertinggal satu gol, Madrid mulai memainkan umpan-umpan panjangnya. Hasilnya gol penyeimbang lahir dari kaki Toni Kroos menit ke-16.

Ronaldo menyisir dari sisi kanan gawang Celta Vigo untuk kemudian mendorong bola ke tengah. Namun laju bola mendadak menjauh dari gawang karena terkena kaki bek Celta Vigo, bola liar akhirnya disambar Kroos untuk mengubah skor menjadi 1-1.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/862165/original/051793800_1430077017-000_DV2013288.jpg

Ronaldo nyaris mencetak gol bagi Madrid di menit ke-20 usai mengambil bola liar. Namun bola hanya lewat di depan mulut gawang Celta Vigo.

Javier Chicarito akhirnya mencatatkan namanya di papan skor menit ke-24. Ia berhasil menyambut umpan James Rodriguez untuk mengubah skor menjadi 2-1.

Keunggulan Los Blancos tak bertahan lama. Celta Vigo kembali menyamakan kedudukan lewat usaha Santi Mina di menit ke-28. Ia berhasil lolos dari jebakan offside dan mampu melesatkan bola ke gawang Madrid. Namun bola masih memantul tiang gawang, Marcelo yang tidak siap mengantisipasinya gagal menghalau rebound dari Mina. Skor 2-2.

Aksi jual beli serangan diperagakan kedua tim. Namun kini Los Blancos mampu berbalik unggul di menit ke-43.

Adalah James Rodriguez pencetak gol ke-3 bagi Madrid usai berhasil menyambut operan Ronaldo dari sisi kanan. Bola hasil sepakan James memantul kaki bek lawan sehingga arah bola tidak dapat dibaca dengan baik oleh kiper.

Skor 3-2 menutup paruh pertama.

Susunan Pemain:

Celta Vigo: Sergio, Hugo Mallo, Cabral, Fontas, Jonny, Augusto, Krohn-Dehli, Orellana, Santi Mina, Nolito, Larrivey.

Real Madrid: Casillas; Varane, Ramos, Marcelo, Carvajal; Kroos, Isco, James Illarra; Chicarito, Ronaldo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.