Sukses

Kesabaran Chicharito Berbuah Manis

Chicarito turut mencetak gol kemenangan bagi Real Madrid atas Celta Vigo.

Liputan6.com, Vigo - Penyerang Real Madrid, James Rodriguez, turut senang dengan pencapaian rekan se timnya, Javier "Chicharito" Hernandez. Pasalnya Chicharito mencetak dua gol saat Los Blancos mempermalukan Celta Vigo 4-2, Senin (27/4/2015).

Saat awal kedatangannya, pria asal Meksiko itu kesulitan menembus tim utama Los Blancos. Peluang baginya untuk tampil hadir saat Gareth Bale dan Karim Benzema cedera.

Tapi Chicharito mampu menjawab tantangan itu dengan berhasil mencetak satu gol kemenangan Los Blancos atas Atletico Madrid di perempat final Liga Champions. Dan ia kembali mencetak dua gol bagi Madrid saat menaklukan Celta Vigo.

"Chicharito sudah cukup sabar menanti dan ia sangat pantas mendapat apa yang saat ini ia rasakan," ucap James seperti dilansir Football-Espana (27/4).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Madrid Terus Berjuang

Berkat hasil itu, skuat asuhan Carlo Ancelotti itu masih berpeluang menjuarai gelar Liga Spanyol. Mereka saat ini berada di posisi dua klasemen dengan raihan 79 poin, berbeda dua poin dari Barcelona yang berada di puncak.

"Itu adalah laga yang menarik untuk seluruh penonton. Celta Vigo sangat tampil menyerang tapi di babak kedua kami berhasil mengambil kendali," jelas pemain asal Kolombia itu. "Kami masih berjuang untuk gelar Liga Spanyol dan kami juga fokus untuk memenangkan Liga Champions."

 

Baca Juga:

Wolfsburg Kalah, Muenchen Juara Bundesliga Musim 2014-15

MU Tumbang, Rooney Cedera

Barcelona Tak Ada Apa-apanya Tanpa Messi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini