Sukses

Wonderkid Belanda Buka-bukaan Soal Kepindahan ke MU

Depay tertarik main di Liga Inggris.

Liputan6.com, Eindhoven- Bintang muda PSV Eindhoven Memphis Depay akhirnya buka suara mengenai ketertarikan Manchester United terhadapnya. Depay membantah sudah bernegosiasi dengan Setan Merah.

Dalam beberapa pekan terakhir pemuda Belanda ini santer dikabarkan akan pindah ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas nanti. MU sangat menginginkan Depay untuk mereformasi lini depan mereka.

The Red Devils dan beberapa klub besar Eropa lainnya tergiur memiliki Depay setelah melihat performa apik pemuda 21 tahun itu musim ini di Eredivisie. Depay membantu PSV menjadi juara Liga Belanda dan sudah mengoleksi 21 gol di Eredivisie.

Isu kepindahan Depay ke MU makin mencuat karena Carl Thomas, agen dari SEG Football, yang merupakan perwakilan Depay, kabarnya telah berkunjung ke kota Manchester. Di Twitter, Thomas mengunggah foto markas latihan MU.

Kicauan Thomas memaksa Depay angkat bicara sesaat setelah PSV melawan Excelsior akhir pekan kemarin. Dia menegaskan belum ada pendekatan dari MU.

Lanjut di halam berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

"Sama sekali tidak ada kebenaran dalam hal itu (isu kepindahan ke MU). Saya belum berbicara dengan MU," kata Depay.

Walau belum berbicara dengan MU, Depay mengindikasikan tertarik mencoba peruntungan di Liga Premier Inggris.

"Akan luar biasa untuk pergi ke salah satu kompetisi besar musim panas ini tapi untuk sekarang saya tidak ingin berbicara mengenai itu. Kami akan melihat bagaimana keadaan berjalan. Ini adalah jawaban jujur saya kepada Anda orang-orang media," lanjut Depay seperti dilansir Manchester Evening News


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.