Sukses

Dikritik Fans Arsenal, Mourinho Balas dengan Lebih Menyakitkan

Mourinho tak terima timnya dibilang membosankan.

Liputan6.com, London- Bukan Jose Mourinho namanya jika tak memberikan komentar kontroversial. Manajer Chelsea itu mampu menghadapi kritik pedas dari fans Arsenal dengan tenang dan membalas lebih menyakitkan.

Pada Minggu (26/4/2015) malam WIB, Arsenal menjamu Chelsea di lanjutan Liga Premier Inggris. Pertandingan berakhir imbang tanpa gol. Di laga tersebut, Chelsea lebih fokus bertahan. Pasalnya hasil imbang menguntungkan mereka untuk bisa menjadi juara.

Tambahan satu poin ini membuat The Blues diambang juara. Mereka unggul 10 poin dari Manchester City dan Arsenal.

Fans Arsenal kesal Chelsea lebih banyak bertahan. Ejekan 'membosankan' pun terdengar di seantero Emirates Stadium setelah pertandingan berakhir.

Menanggapi ejekan fans Arsenal itu, Mourinho langsung membalas dengan lebih pedas. Pria Portugal itu menyindir bila ejekan fans Arsenal ditujukkan untuk timnya sendiri yang sudah tidak pernah juara Liga Premier sejak tahun 2004.

"Anda tahu, saya pikir membosankan adalah 10 tahun tanpa gelar. Itu sangat membosankan," tutur Mourinho seperti diberitakan Sky Sports.

"Anda mendukung klub tersebut dan Anda terus menunggu, menunggu dan menunggu bertahun-tahun tanpa gelar Liga Premier Inggris, jadi itu sangat membosankan," lanjut eks pelatih Real Madrid itu.

Baca Juga

Inilah Calon Pengganti De Gea d

Penyebab MU Dibantai Everton di Mata Van Gaal

Wonderkid Belanda Buka-bukaan Soal Kepindahan ke MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Arsenal vs Chelsea

Video Terkini