Sukses

City Punya Kartu Truf, Bintang Dortmund Terancam Gagal ke MU

City kini lebih berpeluang memiliki pemuda 24 tahun itu.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United terancam gagal mendapatkan salah satu buruannya gelandang Ilkay Gundogan dari Borussia Dortmund. Rival sekota Manchester City siap menjegal usaha MU memiliki Gundogan.

Pemain 24 tahun itu rencananya akan direkrut MU pada bursa transfer musim panas nanti. Gundogan dipersiapkan sebagai penerus wakil kapten Michael Carrick yang sudah berusia 33 tahun.

Pekan lalu santer terdengar kabar Gundogan kemungkinan besar jadi pindah ke Old Trafford. Kabarnya MU akan segera mengumumkan kepindahan Gundogan.

Namun kabar yang dilansir The Daily Star Sunday dapat membuat fans MU harap-harap cemas mengenai kepindahan Gundogan. City disebut The Daily Star Sunday juga berminat dan punya peluang lebih besar ketimbang MU untuk memiliki Gundogan.

Lanjut ke halaman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

The Citizens punya kartu truf untuk memenangi persaingan mendapatkan Gundogan. Pasalnya pelatih baru Dortmund musim depan Thomas Tuchel diketahui sangat menyukai bomber City Edin Dzeko.

Tuckel ingin Dzeko bergabung bersama dirinya di Dortmund musim depan. Dzeko merupakan target transfer utama Tuckel. Untuk mendapatkan Dzeko butuh dana 18 juta pound.

Dortmund keberatan membayar semahal itu. Ketertarikan Dortmund terhadap Dzeko akan dimanfaatkan City. Mereka bisa meminta Dortmund memberikan Gundogan untuk ditukar dengan Dzeko.

Baca Juga

Inilah Calon Pengganti De Gea d

Penyebab MU Dibantai Everton di Mata Van Gaal

Wonderkid Belanda Buka-bukaan Soal Kepindahan ke MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.