Sukses

Liverpool Akan Belanja Pemain di City

Posisi gelandang sangat butuh perbaikan.

Liputan6.com, Liverpool- Prestasi buruk Liverpool di musim 2014-2015 membuat manajer Brendan Rodgers berniat merombak tim. Dia akan mendatangkan beberapa pemain baru pada bursa transfer musim panas nanti. Liverpool kemungkinan akan belanja pemain di Manchester City.

Seperti diberitakan The Daily Star Sunday, setidaknya ada dua pemain City yang masuk radar Rodgers yakni gelandang serba bisa James Milner dan striker Stevan Jovetic.

Milner bisa didapat Liverpool dengan gratis. Kontrak eks pemain Leeds United itu bersama City akan habis 30 Juni 2015 nanti. City sebenarnya ingin mempertahankan Milner tapi pemain 29 tahun itu diperkirakan akan memilih pergi.

Liverpool harus bersaing dengan Arsenal untuk memiliki Milner. Namun Milner diyakini akan menjatuhkan pilihan kepada Liverpool.

The Reds menjanjikan Milner kesempatan bermain lebih banyak. Di Anfield, Milner juga bisa kembali bermain di posisi kesukaannya sebagai gelandang. Bersama City, Milner lebih banyk ditempatkan di sayap.

Rodgers telah menetapkan ada tiga posisi yang perlu perbaikan di musim panas nanti yakni penjaga gawang, gelandang tengah dan striker.

Untuk lini depan, Rodgers ingin membajak Jovetic. Liverpool siap membayar 16 juta pound kepada City. Jovetic dinilai punya gaya main yang mirip dengan Luis Suarez.

Sejak kepergian Suarez musim panas tahun lalu, ketajaman lini depan Liverpool menurun drastis. Mario Balotelli gagal menjadi tumpuan baru dalam mendulang gol.

Baca Juga

Inilah Calon Pengganti De Gea d

Penyebab MU Dibantai Everton di Mata Van Gaal

Wonderkid Belanda Buka-bukaan Soal Kepindahan ke MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • James Milner adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    James Milner adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    James Milner

Video Terkini