Sukses

Bintang Chelsea Terpilih Jadi Pemain Terbaik Liga Inggris

Hazard mengungguli Kane dan De Gea.

Liputan6.com, London- Winger Chelsea Eden Hazard terpilih sebagai Pemain Terbaik Liga Inggris 2014-2015 dari Asosiasi Pesepakbola Profesional Inggris (PFA). Pemuda Belgia itu mengalahkan sejumlah nama beken lainnya.

Hazard terpilih berkat keberhasilannya membantu Chelsea memuncaki klasemen Liga Premier Inggris. The Blues selangkah lagi akan menjadi juara kompetisi terelit di Inggris tersebut.

Mantan pemain Lille itu mengalahkan striker muda Tottenham Hotspur Harry Kane dan kiper Manchester United David De Gea yang harus puas finis di posisi dua dan tiga.

"Saya sangat senang. Suatu hari saya ingin menjadi yang terbaik dan apa yang saya lakukan musim ini adalah bermain sangat baik. Saya tidak tahu apakay saya pantas memenangkannya tapi ini bagus bagi saya," kata Hazard.

Lanjut di halaman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Selain Hazard, Kane dan De Gea, beberapa nama yang masuk nominasi Pemain Terbaik Liga Inggris musim ini antara lain Diego Costa, Philippe Coutinho dan Alexis Sanchez.
Kane Dapat PFA Award (AFP)
Kane mendapat gelar hiburan di malam penghargaan yang digelar PFA di Hotel Grosvenor, London, pada Minggu (27/4/2015). Pemain nasional Inggris ini terpilih sebagai Pemain Muda Terbaik.

Sumbangan 30 gol Kane musim ini sudah cukup menghantarkan pemuda 21 tahun itu mengungguli Hazard, De Gea, Coutinho, Raheem Sterling dan Thibaut Courtois.

Baca Juga

Inilah Calon Pengganti De Gea d

Penyebab MU Dibantai Everton di Mata Van Gaal

Wonderkid Belanda Buka-bukaan Soal Kepindahan ke MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.