Sukses

Chelsea Dominasi Tim Terbaik Liga Inggris, MU Cuma Satu

Ada enam pemain Chelsea yang terpilih.

Liputan6.com, London- Sukses Chelsea memuncaki klasemen membuat mereka mendominasi tim terbaik Liga Premier Inggris versi Asosiasi Pesepakbola Profesional Inggris (PFA). Lebih dari setengah komposisi pemain tim terbaik ditempati penggawa The Blues.

Total ada enam pemain Chelsea masuk Tim Terbaik versi PFA. Mereka adalah trio pemain belakang John Terry, Gary Cahill dan Branislav Ivanovic, duet gelandang Eden Hazard dan Nemanja Matic serta striker Diego Costa.

Yang mengejutkan, gelandang Chelsea Cesc Fabregas tak masuk Tim Terbaik PFA. Padahal Fabregas merupakan raja assists di musim ini.

Kiper David De Gea menjadi satu-satunya wakil Manchester United. Adapun di posisi pemain belakang, satu posisi tersisa jadi milik bek kiri Southampton Ryan Bertrand.

Dua tempat lain di lini tengah diperoleh Alexis Sanchez (Arsenal) dan Philippe Coutinho (Liverpool). Sedangkan Costa didampingi bomber Spurs Harry Kane.

PFA Team of the Years

Baca Juga

Inilah Calon Pengganti De Gea d

Penyebab MU Dibantai Everton di Mata Van Gaal

Wonderkid Belanda Buka-bukaan Soal Kepindahan ke MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini