Sukses

Video Kekalahan Memalukan MU di Goodison Park

MU harus menelan kekalahan tiga gol tanpa balas.

Liputan6.com, Liverpool- Manchester United tampil buruk saat bertandang ke Goodison Park, Minggu (26/4/2015). The Red Devils dibantai Everton tiga gol tanpa balas pada laga lanjutan Liga Premier.

Kekalahan ini membuat harus puas berada di posisi empat klasemen Liga Premier Inggris dengan 65 poin. Ini menjadi kekalahan kedua beruntun MU setelah sebelumnya dipecundangi Chelsea.

Everton mampu unggul cepat pada menit kelima. Lewat serangan balik, Jamie McCarthy melakukan aksi individu menawan sebelum melewati bebrapa pemain MU sebelum memperdaya kiper David De Gea.

John Stones menggandakan keunggulan Mu saat laga berjalan 35 menit. Stones menanduk sepak pojok bek kiri Leighton Baines. Everton pun menutup babak pertama dengan keunggulan dua gol.

MU kesulitan membalas ketertinggalan dua gol ini meski Louis vanGaal telah memasukkan Radamel Falcao dan Angel di Maria di babak kedua.

Justru Everton bisa menambah gol pada menit 74. Umpan Ross Barkley dengan dingin diselesaikan Kevin Mirallas yang lolos dari jebakan off-side yang dibuat pertahanan MU.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.