Sukses

Video 2 Gol Pemain Buangan MU Jadi Penentu Kemenangan Madrid

Chicharito mencetak gol kedua dan keempat Madrid.

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid terus memelihara asa menjuarai La Liga Spanyol. Los Blancos menempel pemuncak klasemen Barcelona setelah di pekan 33 menang telak 4-2 saat dijamu Celta Vigo, Senin (27/4/2015) dini hari WIB.

Kemenangan ini membuat pasukan Carlo Ancelotti mengoleksi 79 poin. Mereka cuma tertinggal dua poin saja dari Barcelona yang memuncaki klasemen.

Bermain di Stadion Balaidos, Madrid memulai laga dengan buruk. Laga baru berjalan sembilan menit, gawang Madrid sudah kebobolan oleh aksi individu menawan eks pemain Barcelona Nolito.

Untungnya, Madrid mampu merespon gol ini dengan baik. Di menit 16, papan skor sudah berimbang 1-1. Toni Kroos mencetak gol penyeimbang setelah menyambar bola liar di kotak penalti Celta.

Delapan menit kemudian, Javier Hernandez membawa Madrid berbalik unggul. Pemain pinjaman dari Manchester United itu menceploskan bola dari sudut sempit setelah bekerja sama dengan James Rodriguez.

Celta bisa menyamakan skor di menit 28 setelah Santi Mina lolos dari jebakan off-side pertahanan Madrid.

James mengembalikan keunggulan Madrid dua menit sebelum turun minum. Sepakan kaki kiri James berbelok arah setelah membentur salah seorang pemain Celta.

Di menit 69, Hernandez kembali menghadirkan malapetaka bagi pertahanan Celta. Chicharito dengan dingin menyelesaikan umpan jauh dari bek Sergio Ramos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.