Sukses

Jamu Wakil Singapura, Persipura Siap Segel Puncak Grup E

Pada laga pertama di kandang Warriors, Persipura menang 3-1.

Liputan6.com, Jayapura - Persipura Jayapura bakal menjamu Warriors dalam pertandingan penyisihan Grup E AFC Cup 2015, Selasa 28 April 2015 di Stadion Mandala, Jayapura. Laga ini sangat penting bagi Persipura demi menjaga peluang lolos ke fase grup sebagai juara Grup E.

Di pertemuan pertama di kandang Warriors, Persipura menang dengan skor 3-1, pada 24 Februari 2015. Pelatih Persipura, Osvaldo Lessa, menekankan, Boaz Solossa dan kawan-kawan siap untuk mengulangi sukses menang di markas klub asal Singapura itu.

"Menghadapi Warriors sangat penting bagi tim untuk menjaga posisi tetap di peringkat pertama Grup E," terang Lessa dalam keterangan pers yang diterima Liputan6.com, Senin 27 April 2015.

"Saya akan menurunkan pemain inti, hanya Ricardo (Salampessy) yang harus istirahat, karena masih dalam proses penyembuhan cederanya," lanjutnya.

Beruntung, dua nama lain yang merupakan pemain andalan Persipura, Ian Louis Kabes dan dan Immanuel Wanggai sudah bisa diturunkan. Fakta ini diyakini membuat tim berjuluk Mutiara Hitam ini bakal semakin kuat saat melawan Warriors.

"Ian kabes dan Immanuel Wanggai akan tampil kembali membuat kekuatan tim lebih solid. Laga ini bagi kami sangat bergengsi, karena lawan ingin membalas kekalahan mereka," papar pelatih berpaspor Brasil ini. 

Baca juga: 

Inilah Calon Pengganti De Gea d

Penyebab MU Dibantai Everton di Mata Van Gaal

Wonderkid Belanda Buka-bukaan Soal Kepindahan ke MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini