Sukses

Alexis Bahagia di Arsenal, Tapi Ingin Juara

Terakhir kali Meriam London juara Liga Primer adalah 11 tahun lalu.

Liputan6.com, London - Bomber asal Cile Alexis Sanchez mengaku bahagia bermain di Arsenal. Ia pun sesumbar akan membawa The Gunners juara Liga Primer Inggris.

Terakhir kali Meriam London juara Liga Primer adalah 11 tahun lalu. Alexis pun bersumpah akan menyumbangkan trofi Liga Primer.

Alexis gabung ke Arsenal pada awal musim ini dan langsung menjadi mesin gol The Gunners. Mantan pemain Barcelona itu sudah melesakkan 21 gol di semua kompetisi.

"Saya suka London dan saya cepat beradaptasi. Saya sangat nyaman di Arsenal. Dalam kehidupan sehari-hari kota ini juga indah dan membantu saya menjadi pemain yang lebih baik," kata Alexis kepada Bein Sports.

"Semua rekan-rekan saya ingin memenangkan gelar. Kami ingin menghormati klub ini."

"Saya sudah memulai petualangan saya di sini. Sekarang saya harus terus belajar dari sepak bola dan dari rekan-rekan saya. Saya juga harus lebih mengenal klub dan liga ini. Saya suka sepak bola Inggris," ucap dia.

Alexis Sanchez (Liputan6.com/Yoshiro)

Baca juga:

La Nyalla Restui 16 Tim Penuhi Undangan Kemenpora, Asalkan...

Anggota ISIS Dicambuk 80 Kali Jika Pakai Jersey MU

CEO Persebaya Bingung dengan Nasibnya Sebagai Manajer Timnas

Rapor Borneo FC: Okto Sumber Masalah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Alexis Sanchez

Video Terkini