Sukses

"Pacquiao Bisa Kalahkan Mayweather dengan Satu Tangan"

Pelatih Pacquiao menilai pertahanan Mayweather mudah diserang.

Liputan6.com, Las Vegas - Pertarungan Manny Pacquiao melawan Floyd Mayweather Jr hanya tinggal hitungan hari untuk segera berlangsung. Sesumbar dari kedua kubu pun terus meramaikan media, terutama pelatih Pacquiao, Freddie Roach, yang terkenal kerap mengumbar komentar.

Roach begitu yakin Pacquiao mampu mengatasi perlawanan petinju berjuluk The Money tersebut. Menurut Roach, yang juga pernah melatih legenda tinju Oscar De La Hoya ini, Mayweather memiliki banyak celah untuk dipukul dalam pertahanannya.

"Ada kenyataan di mana Floyd (Mayweather Jr) bisa sangat mudah diserang. Kami berada pada titik di mana Manny (Pacquiao) dapat mengalahkan dia tanpa menggunakan tangan kanan," ujar Roach, seperti dilansir Sportsmole. 

Floyd Mayweather vs Manny Pacquiao

Duel bertajuk Fight of The Century ini dijadwalkan digelar di Las Vegas, Nevada pada Sabtu malam 2 Mei 2015 waktu setempat atau Minggu pagi WIB 3 Mei 2015. Arena pertarungan Pacquiao kontra Mayweather tepatnya bernama MGM Grand Garden Arena.

Dalam pertarungan ini, Mayweather boleh jadi sedikit lebih diunggulkan ketimbang petinju berjuluk The Pacman itu. Soal bayaran untuk pertarungan ini, Mayweather diguyur USD 150 juta, sedangkan Pacquiao USD 100 juta.

Rekor pertarungan Mayweather 47 kali menang (26 KO) dan belum pernah kalah sekali pun. Adapun Pacquiao adalah 57 kali menang (38 KO), lima kali kalah, dan dua kali imbang. 

Baca juga: 

La Nyalla Restui 16 Tim Penuhi Undangan Kemenpora, Asalkan...

Anggota ISIS Dicambuk 80 Kali Jika Pakai Jersey MU

CEO Persebaya Bingung dengan Nasibnya Sebagai Manajer Timnas

Rapor Borneo FC: Okto Sumber Masalah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini