Sukses

Persipura Waspadai Serangan Udara Warriors FC

Persipura saat ini memperoleh 10 poin di Grup E AFC Cup.

Liputan6.com, Jayapura - Persipura Jayapura akan menjamu tim tamu Warriors FC dalam laga lanjutan grup E Asian Football Confederation (AFC) Cup di Stadion Mandala, Jayapura pada Selasa (28/4/2015) besok.

Pelatih Persipura Jayapura, Osvaldo Lessa mengatakan timnya akan mengantisipasi umpan bola atas atau long pass Warriors FC. “Tim tamu akan memainkan permainan yang berbeda, kami sudah mengantisipasi,” katanya.

Persipura yang saat ini memperoleh 10 poin di grup E AFC Cup, dengan perolehan tiga kali menang dan satu kali seri, berjanji akan memberikan permainan apik di hadapan Persipura mania. Osvaldo juga mengklaim telah menyiapkan taktik dan strategi dan passing bola serta menerapkan tempo permainan.

“Meskipun kami tak menjalani pertandingan Liga Indonesia, semua pemain siap bertanding besok, baik pemain muda atau senior. Hanya saja, saya belum dapat memastikan apakah laga besok akan diturunkan pemain muda,” ucapnya.

Dirinya yakin, Warriors FC akan berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkan poin di kandang Persipura. “Kami akan bermain lebihbkreatif dan variatif, bisa dengan umpan pendek atau satu-dua, sesuai dengan cirri khas permainan Persipura,” ungkapnya.

Sementara itu Pelatih Warriors FC Alex Weaver mengakui bahwa laga besok adalah pertandingan yang sangat penting untuk kedua tim. Pihaknya akan berupaya mendapatkan poin. Apalagi, Persipura telah mencuri poin di markas Warriors FC pada laga perdana 24 Februari silam, dengan kemenangan telak 3-0.

“Permainan perdana lalu, adalah permainan kami yang buruk, dimana Persipura mampu mencuri poin penuh di kandang kami. Padahal ini laga perdana AFC Cup. Kekalahan ini sangat menyakitkan, maka dari itu kami berkomitmen untuk selalu berjuang meraih hasil terbaik,” ungkapnya.

Persipura Jayapura (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Baca juga:

La Nyalla Restui 16 Tim Penuhi Undangan Kemenpora, Asalkan...

Anggota ISIS Dicambuk 80 Kali Jika Pakai Jersey MU

Kalah dari Everton, MU Hidupkan 'Nyawa' Liverpool

Kompetisi Tersendat, Arema Rugi Setengah Miliar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini