Sukses

Bio Paulin: Kami Paham Permainan Warriors FC

Persipura akan menghadapi Warriors FC dalam laga lanjutan Grup E Asian Football Confederation (AFC) Cup.

Liputan6.com, Jayapura - Bek Persipura Jayapura, Bio Paulin Pierre mengklaim telah memahami gaya permainan tim tamu Warriors FC dalam laga lanjutan Grup E Asian Football Confederation (AFC) yang akan dilangsungkan besok, Selasa (28/4/2015) di Lapangan Mandala, Jayapura.

“Persiapan kami telah maksimal. Kita sudah paham gaya permainan tim lawan. Kami juga siap menjalankan taktik dan strategi yang diinstruksikan Pelatih Osvaldo Lessa,” katanya dalam keterangan pers, Senin (27/4/2015).

Dirinya juga akan berusaha keras untuk menjaga area pertahanan Mutiara Hitam agar tidak kebobolan dari tim tamu yang menginginkan poin pada laga besok.

Salah satu pemain kunci Warriors FC, Bennet Daniel Mark yang ikut dalam keterangan pers di hadapan sejumlah wartawan menyebutkan bakal
menyuguhkan pertandingan yang sengit di hadapan pendukung fanatik Persipura. “Laga besok pasti tetap menarik. Apalagi Persipura memiliki pendukung fanatik. Intinya kami akan bekerja keras pada laga besok."

Walaupun kami bukan grup terbaik, namun pertandingan besok bukan hanya untuk bermain saja, tapi kami tetap berusaha akan mengantongi poin,”
janjinya.

Saat ini, Persipura Jayapura masih kokoh di puncak klasemen sementara dengan 10 poin dari tiga kali menang dan sekali seri. Sementara tim tamu asal negeri Singa Putih, Warriors FC belum mengantongi poin dari empat laga yang telah dijalaninya. Laga Perdana Persipura dengan Warriors FC pada 24 Februari lalu di Singapura berhasil menaklukan tim tuan rumah dengan skor 3-1.

Boaz Solossa bersama Persipura Jayapura (Faizal Fanani/Liputan6.com)

Baca juga:

La Nyalla Restui 16 Tim Penuhi Undangan Kemenpora, Asalkan...

Anggota ISIS Dicambuk 80 Kali Jika Pakai Jersey MU

Kalah dari Everton, MU Hidupkan 'Nyawa' Liverpool

Kompetisi Tersendat, Arema Rugi Setengah Miliar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini