Sukses

Lawan New Radiant, Skuat Persib Dirotasi

"Harapannya kita harus menjaga tren positif. Insya Allah selalu ada formasi berbeda, Itu cukup sukses," kata Djadjang Nurdjaman.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman akan menggunakan formasi berbeda saat lawatannya ke markas New Radiant dalam lanjutan kualifikasi Grup H Piala AFC 2015, 29 April nanti. Salah satunya dengan merotasi pemain.

Menurutnya, rotasi pemain yang selama ini dilakukannya berjalan sukses, seperti saat melawan Lao Toyota FC, beberapa waktu lalu. "Harapannya kita harus menjaga tren positif. Insya Allah selalu ada formasi berbeda, Itu cukup sukses," kata pelatih yang akrab di sapa Djanur, Senin (27/4/2015).

Menurut mantan pelatih Pelita Jaya Karawang ini, kekuatan New Radiant tak bisa diprediksi. Terlebih setelah tim asal Maladewa itu mengganti pelatih. Hal ini membuat skema permainan New Radiant akan berbeda.

Meski demikian, Djanur percaya Makan Konate cs dapat memenangkan pertandingan dan mengamankan peluang tim Maung Bandung lolos dari babak grup sebagai juara. "Faktor cuaca panas dan pelatih baru. Tapi, kita yakin bisa memetik hasil positif di sana," tandasnya.

Disinggung soal masih buruknya penyelesaian akhir pada pertandingan terakhir, Djanur menuturkan dirinya telah menggelar latihan dengan menitikberatkan kepada penyelesaian akhir. "Kita persiapkan tim beberapa waktu lalu dengan salah satunya melakukan uji coba, semoga berhasil," pungkasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Di Pertemuan Pertama Persib Menang Besar

Pada pertemuan pertama di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, 25 Februari lalu, Persib menang besar atas New Radiant. Tim Maung Bandung menang 4-1.

Keempat gol Persib masing-masing dicetak Achmad Jufriyanto, Makan Konate, Atep, dan penyerang muda Yandi Sofyan. Sementara gol hiburan tim tamu dicetak Ashad Ali.

Baca juga:

La Nyalla Restui 16 Tim Penuhi Undangan Kemenpora, Asalkan...

Anggota ISIS Dicambuk 80 Kali Jika Pakai Jersey MU

Kalah dari Everton, MU Hidupkan 'Nyawa' Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini