Sukses

Kapten Persib Siap Jebol Gawang New Radiant

"Saya siap untuk cetak gol. Kalau ada kesempatan tentu saya akan cetak gol," kata Atep.

Liputan6.com, Bandung - Usai bermain imbang 0-0 melawan tuan rumah Lao Toyota FC di Stadion New Laos, 15 April lalu, pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menyoroti penyelesaian akhir anak asuhnya. Pasalnya, banyak peluang yang harusnya berujung gol terbuang cuma-cuma.

Kapten Persib Atep siap memberikan seluruh kemampuannya, termasuk mencetak gol, untuk mengatasi masalah penyelesaian akhir. Hal itu akan ditunjukkannya saat Persib menghadapi tuan rumah New Radiant di Maladewa dalam lanjutan Grup H Piala AFC 2015, Rabu (29/4/2015) besok.

"Saya siap untuk cetak gol. Kalau ada kesempatan tentu saya akan cetak gol. Tetapi, yang terpenting adalah saya ingin tiga poin dulu di kandang New Radiant," kata Atep yang sudah mencetak tiga gol di Piala AFC 2015 kepada Liputan6.com, baru-baru ini.

Kapten Persib Atep mendapatkan pelukan dari Ilija Spasojevic usai mencetak gol pembuka ke gawang PBR. (Liga Indonesia)

Menurutnya, kemenangan lebih penting dibandingkan dengan torehan gol. Sebab, hal itu membuat skuat Maung Bandung selangkah lagi menjadi juara Grup H yang akan membuat Persib bermain di kandang di babak 16 besar.

"Kemenangan akan mengamankan posisi. Kalau saya melihat kans untuk lolos sangat besar. Kita bukan hanya lolos, tapi ingin jadi juara grup," tegas pemain bernomor punggung tujuh ini.

"Juara grup itu sangat menentukan karena untuk bertanding di fase selanjutnya kita bisa menjadi tuan rumah dan kesempatan kita untuk bisa melangkah lebih jauh," tutup Atep.

Baca juga:

Klopp Calon Kuat Pengganti Guardiola di Muenchen

Allegri: Juventus Tidak Takut Madrid!

Inter Pensiunkan Nomor 4

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini