Sukses

Valencia Pesta Gol ke Gawang Granada

Valencia menang empat gol tanpa balas.

Liputan6.com, Valencia - Valencia meraih poin sempurna usai menjamu Granda dalam lanjutan La Liga Spanyol di Estadio de Mestalla, Selasa (28/4/2015) dini hari WIB. Skuat besutan Nuno Espírito Santo ini menang empat gol tanpa balas.

Dengan tambahan tiga poin, Valencia kembali mengambil alih posisi keempat klasemen dari Sevilla. Valencia mengantongi poin 68 dari 33 pertandingan. Sementara Granada tetap di peringkat 19 dengan poin 25.

Bermain di kandang, Valencia memulai pertandingan dengan tempo lambat. Tuan rumah baru bisa mencetak gol pada menit ke-26. Umpan sepak pojok Dani Parejo yang ditanduk Javi Fuego tidak bisa diantisipasi kiper Roberto. Skor 1-0.

Gelandangan Valencia Sofiane Feghouli mencoba melewati hadangan para pemain Granada dalam lanjutan La Liga Spanyol (JOSE JORDAN/AFP)

Valencia nyaris menambah keunggulan pada menit ke-31. Sayang, sepakan kaki kiri Sofiane Feghouli masih melenceng tipis di sisi kanan gawang. Sembilan menit berselang, Valencia mendapat penalti karena Barragan dijatuhkan Mainz di kotak terlarang. Dani Parejo yang menjadi eksekutor sukses menjalankan tugasnya. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Meski sudah unggul, Valencia tetap bermain menyerang di babak kedua. Namun, gol ketiga tuan rumah baru tercipta di menit ke-85. Melalui serangan balik, Alvaro Negredo dengan sekali sentuhan memberikan umpan terobosan kepada Feghouli. Tanpa mengontrol, Feghouli melepaskan tendangan kaki kiri dan bola tak bisa dijangkau kiper Roberto.

Gelandang Valencia Javi Fuego merayakan golnya ke gawang Granda bersama rekan setimnya (JOSE JORDAN/AFP).

Pesta gol Valencia ditutup Negredo tiga menit berselang. Umpan Rodrigo de Paul ditanduk Negredo ke pojok kanan gawang dan kiper Roberto mati langkah. Skor 4-0 bertahan hingga laga usai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini