Sukses

Masa Depan De Gea Masih Gelap, MU Pantau Kiper Slovenia

Kiper 30 tahun itu ingin pindah klub untuk bisa main di Liga Champions.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United bergabung dengan beberapa klub besar lainnya dalam persaingan mendapatkan kiper Inter Milan Samir Handanovic. Pria Slovenia itu disiapkan sebagai pengganti David De Gea.

Handanovic kemungkinan besar memang akan meninggalkan Inter akhir musim nanti. Kontraknya bersama La Beneamata akan habis akhir musim depan. Dia kemungkinan tidak mau memperpanjang kontrak.

Eks pemain Udinese itu diketahui sangat ingin bisa tampil di Liga Champions. Impian Handanovic tidak akan terwujud bila bertahan di Inter musim depan. Klub milik Erick Thohir itu masih tercecer di papan tengah klasemen Serie A.

Gazzetta dello Sport melaporkan bila AS Roma, Arsenal, Tottenham Hotspur, Liverpool dan MU berminat menampung Handanovic.

MU melirik pemain 30 tahun itu karena masa depan De Gea masih gelap. De Gea kontraknya juga akan habis Juni 2016 dan hingga kini belum mau meneken kontrak baru.

De Gea kabarnya tengah galau apakah akan bertahan di Old Trafford atau pindah ke Real Madrid. Los Blancos sangat menginginkan De Gea untuk menggantikan Iker Casillas. Tapi bila balik ke Spanyol, gaji De Gea tidak akan sebesar di MU.

Selain Handanovic, MU juga melirik Hugo Lloris dari Tottenham Hotspur untuk menjadi pengganti De Gea. Sama dengan Handanovic, Lloris juga ingin main di Liga Champions.

Baca Juga

Inilah Calon Pengganti De Gea d

Penyebab MU Dibantai Everton di Mata Van Gaal

Wonderkid Belanda Buka-bukaan Soal Kepindahan ke MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini